Friday, October 23, 2015

Tips Umrah Bagi Muslimah

Tips umrah untuk muslimah yang akan berumrah. Artikel ini akan membahas mengenai tips seputar umrah khusus bagi muslimah. Karena walaupun persiapan antara laki-laki dan perrmpuan hampir sama dengan laki-laki tapi tetap ada perbedaan dalam hal persiapan umrah untuk laki-laki dan perempuan.

Ada beberapa tips umrah wanita yang perlu diperhatikan

1. Sebelum berangkat selalu jaga kesehatan dan beristrihat yang cukup. Dengan begitu tubuh akan berada dalam keadaan yang fit dan bugar, saat pelaksanaan umrah. Sehingga kita tidak mengalami kendala kesehatan, dan rangkaian ibadah umrah bisa kita jalani dengan sempurna.

Tips umrah untuk muslimah

2. List barang-barang yg akan kita bawa. Pastikan kita membawa baramg sesuai dengan kebutuhan kita tidal berlebihan maupun kellkurangan. Karena membawa barang yang berlebihan pada alhirmya akam membuat kita kerrpotan dalam perjalanan dan menyulitkan kita saat harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Sebaliknya meninggalkan barang yang seharusnya dibawa pun akan kesulitan, karena kita tidak bisa menggunakan barang yang dibutuhkan saat diperlukan.
Jangan lupa untuk mengecek/memperhatikan musim keberangkatan kita. Karena akan sangat berbera antara barang yang harus dibawa di musim panas.

3. Persiapkan ilmu-ilmu tentang umrah. Tanpa ilmu amalan yang kita terima bisa-bisa tertolak.
Ilmu yg harus dipelajari adalah tentang rukun dan sunah dalam berumrah
Demikian lah artikel mengenai tips umrah bagi muslimah. Semoga bermanfaat bagi Anda muslimah yang akan berangkat umrah.
Jika anda terarik untuk berumrah anda bisa mendaftar di daftar umrah

Tips Umrah Bagi Muslimah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Tinten Omega watches have unique design and appearance
    Tinten Omega watches have titanium 170 welder unique remmington titanium design and appearance and the Tinten Omega watches are a unique model titanium network surf freely of titanium exhaust wrap the watches of titanium dental the famous

    ReplyDelete